BANYUASIN, INDO MERDEKA,- Kepala Desa Rantau Bayur, Heru Julian Franata, ST. memperingati Peringatan Nuzul Qur’an Bersama Ustad Basuni, S. pd. kegiatan digelar oleh Ikatan Remaja Masjid Desa Rantau Bayur, Kecamatan Rantau Bayur, Kab Banyuasin, Sumsel.

Kegiatan berjalan aman dan kondusif, diharapkan dari kegiatan tersebut tumbuh semangat masyarakat dalam mencintai, mengamalkan serta memahami Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

“Malam hari ini kita melaksanakan kegiatan Nuzulul Qur’an yang dilaksanakan oleh Ikatan Remaja Masjid, Alhamdulillah dalam kegiatan kita dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Endang sari, SE, kehadiran beliau bagi kami merupakan suntikan semangat untuk berbuat dan bertindak, terutama dalam kegiatan religius seperti ini,”Ucap, Kepala Desa Rantau Bayur, Heru Julian Franata. ST. Minggu, 17/4/22. Malam,

Dirinya berharap, dengan Peringatan Nuzulul Qur’an yang diselenggarakan dapat memupuk tali silaturahmi, serta meningkatkan kualitas iman, kesadaran bagi masyarakat dalam mengamalkan, memahami serta mencintai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga dalam pertemuan saat peringatan Nuzulul Qur’an ini dapat membawah berkah dan mendapatkan hidayah, untuk membaca Al-Qur’an, menjaga lisan, juga memberikan rejeki bagi kaum yang kelaparan,”tukasnya.

Endang sari, Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Fraksi PKB mengatakan dirinya mengapresiasi kegiatan Nuzulul Qur’an yang diselenggarakan oleh Ikatan Remaja Masjid Desa Rantau Bayur dan didukung oleh Kepala Desa serta perangkat, menurutnya melalui Nuzul Quran bersama-sama menuju Rantau Bayur yang lebih baik lagi dalam menyongsong masa depan yang lebih baik lagi.

“Saya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin berasal dari Desa Rantau Bayur sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Ikatan Remaja Masjid dan Pemdes Desa Rantau Bayur ini, melalui Nuzulul Qur’an bersama kita teladani, pahami, dan cintai serta kaji isi dari Al-Qur’an tersebut sehingga kita semua selalu didalam ridhonya Allah SWT,”Ucapnya.

Endang sari mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Rantau Bayur untuk menjadikan Kecamatan Rantau Bayur lebih baik dari sebelumnya, kompak dan solid dalam menjadikan Rantau Bayur terbaik di Kabupaten Banyuasin.

“Mari kita bersama-sama membangun Rantau Bayur, baik membangun infrastruktur, Sumber Daya Manusianya, serta meningkatkan keimanan kita semua, dengan kekompakan dan sinergitas antar kita semua Kecamatan Rantau Bayur bisa bersaing dengan Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Banyuasin, Khususnya. Propinsi Sumsel umumnya, “tegasnya.

Hadir dalam kegiatan, Kepala Desa Rantau Bayur Heru Julian Franata, ST. Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Fraksi PKB. Endang sari, SE. Ketua TP PKK Desa Rantau Bayur, Ana Marsita Deviani, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,serta Tokoh Pemuda Desa Rantau Bayur.

Bagikan: