Kabaar Gembira, Pemkab Banyuasin Bakal Bagikan Mesin Jahit Ke Masyarakat

BANYUASIN, Indo Merdeka, – Upaya Pemkab Banyuasin dalam membantu Pelaku Usaha Kecil menengah tidak diragukan lagi, hal tersebut dilakukan oleh Dinas Koperasi Perdagangan dan UMKM Kabupaten Banyuasin memberikan mesin jahit bagi masyarakat yang memiliki kemampuan namun kurang mamppu.

Pemberian mesin jahit tersebut melalui mekanisme seleksi dan survei dari pihak DPKUKM Banyuasin, dan akan dilakukan penyerahan oleh Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Banyuasin, Erwin Ibrahim, ST.. MM, Mba, Selasa. 26/4/22. Besok.

“Besok, kita akan menyerahkan bantuan mesin jahit ke masyarakat yang sesuai menerimanya,secara simbolis 10 orang yang telah melalui proses seleksi dan survei dari tim kita tahun kemarin, “Ucap, Erwin Ibrahim, ST. MM, Mba. Senin, 25/4/22.

Dirinya berharap, semoga mesin jahit yang diberikan akan bermanfaat bagi mereka yang menerima dan dapat membantu perekonomian masyarakat.

“Semoga mesin yang akan kita serahkan bermanfaat bagi mereka yang menerima, dapat dimanfaatkan sesuai peruntukannya, besar harapan kami bisa membantu perekonomian mereka,”Ujarnya.

Sementara itu, Masita salah satu penerima bantuan mesin jahit mengaku sangat senang atas bantuan yang diberikan oleh Pemkab Banyuasin melalu DPKUKM Kabupaten Banyuasin.

“Alhamdulillah terima kasih saya ucapkan kepada Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin, kepada Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, yang telah membantu kami pengusaha kecil yang masih memiliki kekurangan seperti ini dengan adanya mesin jahit ini usaha jahit kita semakin mudah, karena tidak akan ada lagi kendala yang terjadi,”Ucapnya.

Dirinya berharap, Pemerintahan Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dan Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Soemosentono ini berlanjut ke periode kedua sebab yang telah peduli dengan masyarakat kecil.

“Saya berharap dan berdoa semoga kepemimpinan Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin tetap berlanjut ke periode berikutnya,”Tukasnya.

About Supri Indomerdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan