BANYUASIN,INDO MERDEKA,- Aksi sosial tidak henti-hentinya dilakukan oleh masyarakat Banyuasin untuk warga Sungsang 3 Kecamatan Banyuasin II, Kabupaten Banyuasin, Sumsel. kali ini bantuan sosial datang dari Kelurahan Pangkalan balai dan Kedondong Raye, pihak Kelurahan ini menyalurkan Bantuan baju layak pakai untuk masyarakat Desa Sungsang 3 Kecamatan Banyuasin II, Kabupaten Banyuasin tersebut.

Lurah Pangkalan Bapak Balai Hoiri, S Ag, MM menyalurkan Bantuan Pakaian Layak pakai ke korban kebakaran di Sungsang Kecamatan Banyuasin II, didampingi Ketua Forum RW RT Kelurahan Pangkalan Balai dan Staf Kelurahan Pangkalan Balai Baju layak pakai tersebut diantarkan oleh Ketua Forum RW dan RT serta staf Kelurahan berangkat ke Sungsang mengantar bantuan tersebut.

Pakaian tersebut bantuan dari warga kelurahan Pangkalan balai dikumpulkan Ketua RT dan RW, Guru-guru Pengajian di Banyuasin III, juga Lurah Kelurahan Kedondong Raye Bapak Rusli Hanafiah, ST ikut serta dalam pengiriman bantuan pakaian layak pakai dari warga kelurahan Kedondong Raye, “Ucap, Hoiri Nawawi, S Ag. M. Si, Senin. 25/4/22.

Lurah Pangkalan Balai Mengucapkan Terima kasih kepada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bapak Ir. Alpian,MM yang telah memberikan ijin Mobil Dinas BPBD Banyuasin mengangkut bantuan tersebut ke Kecamatan Banyuasin II,

“Sesuai intruksi Camat Banyuasin III Akhmad Rosyadi agar segera menyalurkan Bantuan masyarakat ke Sungsang Kecamatan Banyuasin II agar dapat di gunakan seusai tragedi kebakaran beberapa waktu yang lalu..semoga bermanfaat dan terima kasih untuk yang membantu menyumbang semoga Allah membalas kebaikan Bapak Ibu sekalian,”Tukasnya.

Bagikan: