BANYUASIN, INDO MERDEKA , Pada bulan ramadhan yang penuh berkah ini Camat Suak Tapeh Sashadiman Ralibi, S.Ag., M.Si. memanfaatkan momen tersebut untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat di Desa Air Senggeris melalui kegiatan Safari Ramadhan.

Dalam Safari Ramadhan tersebut, Camat Suak Tapeh Sashadiman Ralibi dan jajaran berbaur dengan warga Desa Air Senggeris untuk berbuka puasa bersama, sekaligus melaksanakan ibadah shalat maghrib, Isya dan tarawih berjamaah di Masjid Al- Mujahidin Desa Air Senggeris.

Kades Air Senggeris Ardiansyah mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Camat Suak Tapeh Sashadiman Ralibi yang cukup intens menjenguk masyarakat yang ada di Desa Air Senggeris.

“Silaturrahmi Camat beserta jajaran, menjadi kebanggaan bagi kami sebagai warga dari Desa Air Senggeris yang ada di Kecamatan Suak Tapeh. Apalagi ini momentum yang baik di bulan Ramadhan,” kata Kades Ardiansyah, Senin (25/04).

“Juga saya ucapkan selamat datang Camat Suak Tapeh Sashadiman Ralibi beserta jajaran di Desa Air Senggeris dan semoga Safari Ramadhan ini dapat membawa hal yang positif bagi seluruh masyarakat Desa Air Senggeris,” timpal dia.

Sementara Camat Suak Tapeh Sashadiman Ralibi dalam ceramah singkatnya ba’da sholat isya, meminta kepada masyarakat Desa Air Senggeris untuk memanfaatkan momentum Ramadhan untuk memaksimalkan ibadah kepada Allah SWT.

“Moment Ramadhan itu banyak keutamaannya, diantaranya doa dikabulkan, amalan dilipat gandakan, dosa diampuni, belum lagi amalan amalan yang lainnya. Jika kita keluar dari Ramadhan dalam keadaan beriman, maka kita seperti bayi yang baru lahir,” terang dia.

Dalam kesempatan itu, Camat juga
meminta kepada warga agar senantiasa mendukung segala program yang telah dicanangkan oleh pemerintah Kabupaten Banyuasin, seperti 7 program dan 12 gerakan. Tentunya segala program yang ditelurkan adalah demi kebaikan masyarakat.

“Mari kita dukung 7 program dan 12 gerakan yang selalu dicanangkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin demi untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,” ujar Camat Sashadiman Ralibi.

Kegiatan ini dihadiri seluruh unsur Perangkat Desa Air Senggeris, Ketua BPD Subendi beserta anggota, tokoh masyarakat, tokoh Agama, ibu – ibu PKK, Irmas Masjid Al – Mujahidin Desa Air Senggeris serta para Jama’ah Masjid Al- Mujahidin

Bagikan: