BANYUASIN, INDO MERDEKA,- Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dan Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Soemosentono, SH. didampingi Ketua tim pemenangan, menggelar berbuka bersama dengan tim pemenangan, simpatisan, relawan, tim sukses dan awak media di Rumah Pribadinya, di Jalan Camat II Sukajadi Kecamatan Talang kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

Askolani mengatakan dalam sambutannya, Berbuka bersama dilaksanakan dalam rangka memupuk tali silaturahmi dan kekompakan diantaranya dirinya dengan para tim sukses, pemenangan, relawan, dan awak media.

“Suatu kehormatan bagi kami, kalian tetap setia dan solid menghadiri undangan kami berbuka bersama, menjalin silaturahmi.”Ucap, Bupati Banyuasin, H Askolani, SH MH.

Memasuki tahun ke-empat Alhamdulillah hubungan antara Bupati Banyuasin dan Wakilnya tetap komppak dalam membangun Kabupaten Banyuasin.

“Hubungan baik kami ini tidak lepas dari doa dan dukungan kalian, dan kami berharap dukungan kalian terus ada untuk kami, disisa jabatan kami, kami maksimalkan program dan gerakan kami demi memberikan pelayanan kepada masyarakat, “Ujarnya.

“Banyak penghargaan kita raih, dari Peringkat Swasembada Pangan, bahkan penghargaan dunia, penghapal Quran, namun kami belum puas sebab yang kami inginkan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Pilkada 2018, Sukardi. SP. bahwa hubungan antara Bupati Banyuasin dan Wakilnya antara DPRD Kabupaten Banyuasin cukup baik mulai dari saat mendukung hingga H. Askolani dan H. Slamet menjabat sebagai Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin.

“Menginjak usia kepemimpinan Bupati Banyuasin dan Wakilnya, Harmonisasi antara DPRD Kabupaten Banyuasin dan Pemkab Banyuasin cukup baik, namun tidak menutup kemungkinan kritik dan saran tetap kami berikan ke Pemkab Banyuasin demi menuju Banyuasin Bangkit Adil Sejahterah, “Ucap. Sukardi.

Senada dikatakan oleh, H. Daspini. anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banyuasin yang telah masih ingat dengan tim dan relawannya yang telah berjuang di tahun 2018 lalu.

“Tidak panjang lebar, namun saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banyuasin dan Wakilnya yang masih ingat dengan kami, dengan timnya berbuka bersama serta menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadhan ini, saya tegaskan komitmen dalam mendukung Kepemimpinan Bupati Banyuasin dan Wakilnya ini dari sebelum terpilih hingga mereka terpilih, kita komitmen mengawal kepemimpinan mereka, dan untuk para tim agar tetap kompak dan solid mendukung kedua pasangan ini kedepan,”tegasnya.

Bagikan: