41 Sapi Di Curi Sahabat Sendiri, Agus Magelang Lapor Polisi

BANYUASIN,INDO MERDEKA, -Pagar makan tanaman, mungkin itulah kalimat yang tepat disematkan untuk kedua pria yang merupakan sahabat karib dari Pengusaha sukses RM Ayam kampung Magelang yang berada di Kelurahan Kayu Ara Kuning, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin,

Agus Salim korban dari dua Pria yang berinisial Agus Kijing dan Sadrun tersebut mengaku sakit hati setelah 41 Sapi yang dia miliki habis di jual oleh kedua Pria tersebut, dari keterangan Agus Salim. kedua pria tersebut dipercaya sebagai pemelihara 41 Sapi tersebut, betapa terkejutnya Agus Salim ketika memeriksa 41 Sapi miliknya sudah tidak ada.

“Selasa 17 Mei kemarin saya mendatangi Polres Banyuasin dalam rangka melaporkan tindak kejahatan pencurian hewan sapi milik saya, berjumlah 41 ekor yang dilakukan oleh orang kepercayaan saya sendiri, yang sudah saya anggap saudara sendiri namun tega mengkhianati kepercayaan saya terhadap mereka,”Ucap. Agus Magelang sapaan akrabnya ketika dibincangi, Kamis. 19/5/22.

Ditambahkannya, 41 Sapi miliknya hilang setelah dirinya bertanya kepada pemelihara bahwa menjelang lebaran Idhul Adha nanti sapi miliknya akan dijual untuk masyarakat yang hendak berkurban, sebab setiap tahun Agus Magelang ini rutin menjual hewan Kurban baik sapi maupun Kambing.

“Kejadian kehilangan itu saya ketahui Selasa kemarin, ketika salah satu dari penjaga mengatakan Sapi tersebut sudah dijual oleh Pelaku, kejadian tersebut berada di Desa Terlangu, Kecamatan Banyuasin III, setelah 41 Sapi tidak ada maka saya langsung melapor ke Polres Banyuasin, sebab saya mengalami kerugian yang cukup besar sebesar Rp. 577 Juta sejak tahun 2020 lalu, “Ujarnya.

“Harapan saya Alhamdulillah salah satu pelaku yaitu, satpam sudah diamankan beserta penadah-penadah sapi yang mereka jual saya berterima kasih sekali kepada kepolisian, dan selanjutnya saya berharap pelaku utama,” segera diamankan juga,”Imbuhnya.

Masih dikatakan oleh Agus, dirinya menduga kejadian tersebut sudah berlangsung lama sebab ketika bertanya kepada penjaga jawaban penjaga bahwa hewan tersebut sehat-sehat semua, dan hubungan antara penjaga dengan penjaga tersebut sangat dekat seperti saudara sendiri.

“Saya selalu bertanya bagaimana kondisi sapi saya, mereka menjawab baik-baik saja, namun setelah saya cek langsung ternyata sapi saya sudah tidak ada lagi, padahal kedua pelaku ini merupakan orang terdekat saya, bukan lagi seperti kawan tapi sudah saya anggap sebagai saudara sendiri,”tegasnya.

Berikut Jenis Sapi Milik Agus Magelang Yang Hilang

27Bali Jantan
1 Sapi Berangus
1. Sapi Brahma
2. Sapi Lokal Jantan
10. Sapi Betina Lokal

About Supri Indomerdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan