Ketua PBVSI Kabupaten Banyuasin Hadiri Pembentukan Panitia PBVSI Cup

BANYUASIN,-Ketua PBVSI Kabupaten Banyuasin, Sashadiman Ralibi, S. Ag. M. Si membuuka kegiatan Pembentukan Panitia turnamen voli PBVSI Cup 9adi Desa Tajaraya II, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumsel Bab0aa)el, kegiatan digelar di kantor Desa Tajaraya II, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumsel. diharapkan dari kegiatan tersebut turnamen voli dapat berjalan dengan lancar.

“Saya sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Banyuasin mengucapkan terima kasih atas undangan yang telah diberikan, ini merupakan event pertama bagi saya meskipun saya dan anggota belum di kukuhkan, saya berharap pembentukan panitia pelaksanaan turnamen PBVSI Cup ini dapat berlaku transparan dan akuntabel,”Ucap, Sashadiman Ralibi. S. Ag. M. Si, ketika membuka kegiatan Pembentukan Panitia turnamen voli Tajaraya II Cup, Selasa. 7/6/22.

Sashadiman Ralibi berharap PBVSI Cup I ini menjadi barometer penjaringan atlit yang nantinya dapat mewakili Kabupaten Banyuasin, “kami dari PBVSI Kabupaten Banyuasin siap mendukung kegiatan ini silahkan buat ajuan yang diperlukan,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pembinaan Prestasi PBVSI Sumsel, Asnawi Hatta. mengatakan disela-sela sambutannya, bahwa dirinya meminta agar turnamen voli Tajaraya II Cup harus di laksanakan semeriah mungkin.

“Terima kasih atas undangan dari panitia, saya mewakili Ketua Umum PBVSI Sumsel mengapresiasi kegiatan ini, dan saya meminta kegiatan ini agar dilaksanakan semeriah mungkin dengan sistem Open, jadi turnamen untuk lokal silahkan dilaksanakan dan tidak menutup kemungkinan Club dari Kabupaten luar Banyuasin untuk ikut memeriahkan,”ucapnya.

Ditambahkannya, dari turnamen PBVSI Cup ini pihaknya akan berkoordinasi dengan Kabupaten/Kota yang ada di Sumsel agar dapat ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

“Tekhnis kegiatan kita laksanakan dengan sistem Semi open, dan nantinya kita akan berkoordinasi dengan Kabupaten/kota yang ada di Sumsel ini untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini,”tegasnya

About Supri Indomerdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan