BANYUASIN,INDO MERDEKA,- Jabatan Dandim 0430 Kabupaten Banyuasin Letkol Arm Farid Hidayat,. P. Sc, M. Sc. secara resmi digantikan oleh Letkol Czi Agus Suwanto, ST. M. IP, pisah sambut Dandim dilaksanakan di Graha Sedulang Setudung, Pemkab Banyuasin.

hadir dalam kegiatan Bupati Banyuasin, H. Askolani,, SH, MH. beserta Istri, Wakil Bupati Banyuasin,, H Slamet Soemosentono,, SH. Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, H. Iriawan Setiawan. SH. serta seluruh prajurit Kodim 0430 Banyuasin, kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

“Saya mohon maaf selama bertugas di Kabupaten Banyuasin, kadang salah melihat kadang salah mendengar jadi saya mohon maaf kepada semuanya, bila dalam bertugas terdapat tindakan yang tidak sesuai adat dan tradis, serta salah dalam ucapan.” Ucap, Letkol Arm Farid Hidayat, P.sc. M.sc, Mantan Dandim 0430 Banyuasin, ketika dibincangi. 19/6/22.

Ditambahkannya, dirinya meminta kepada seluruh prajurit Kodim 0430 Banyuasin untuk terus kompak dan menjaga harmonisasi diantara satu sama lainnya sehingga program dan cita-cita Kodim 0430 Banyuasin di bawah pimpinan yang baru dapat terwujud.

“Pesan dan harapan saya kepada seluruh prajurit dan rekan-rekan saya di Kodim 0430 Banyuasin untuk dapat menjaga harmonisasi, koordinasi, komunikasi dan silaturahmi antar rekan, agar tetap kompak dan kuat dalam menjalankan tugas serta fungsi di tengah masyarakat,”tukasnya.

Sementara itu, Bupati Banyuasin. H. Askolani, SH,, MH. ketika dibincangi mengatakan selamat bertugas di tempat baru kepada Farid Hidayat dedikasi dan loyalitas Farid Hidayat sebagai Dandim 0430 Banyuasin selama dua tahun cukup baik terbukti dengan tidak adanya kebakaran hutan.

“Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Arm, Farid Hidayat ke Papua, kami dari Pemerintahan Pemkab Banyuasin mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya selama ini , Alhamdulillah Kabupaten Banyuasin tidak mengalami kebakaran lahan dan hutan, kemudian tercapainya terget vaksin yang bersama-sama kita lakukan,”Ucapnya.

Ditambahkannya, dirinya mengucapkan selamat datang kepada Letkol Czi Agus Suwanto, sebagai Dandim 0430 Banyuasin. Bupati Banyuasin menjelaskan tentang geografis wilayah Kabupaten Banyuasin dihadapan Dandim Letkol Czi Agus Suwanto.

“wilayah Kabupaten Banyuasin ini cukup luas, ada Kecamatan yang harus melewati kota Palembang seperti Kecamatan Banyuasin I , dan juga melewati wilayah Muba seperti Kecamatan Tungkal Ilir, namun dengan kerja keras para Babinsa Kodim 0430 Banyuasin kita berhasil meraih predikat no 1 penghasil gabah di Sumsel dan no 4 Nasional,”tukasnya.

Bagikan: