BANYUASIN,- Peringati HUT Bhayangkara yang ke-76, Kepolisian Resort Banyuasin gelar fun bike bersama TNI, Komunitas Sepeda dan jurnalis, pada Minggu (19/06/2022) Pagi.

Adapun rute Fun Bike kali ini dimulai dari Mapolres Banyuasin kemudian mengelilingi Kota Pangkalan Balai sejauh lebih kurang 10 KM dan finish kembali di Mapolres Banyuasin. Setelahnya langsung dilanjutkan dengan Coffe Morning.

“Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi’i, S.IK., M.SI., saat berbincang dengan awak media.menjelaskan fun bike untuk menjaga soliditas antar TNI-POLRI.

“Kita menggelar Fun Bike bersama rekan TNI, Kita menjaga soliditas, kebetulan dilingkungan kita Banyuasin ada Kodim, kemudian ada Yonzikon dan Arhanud,” Jelas-nya.

Lebih lanjut Kapolres Berharap dengan diselenggarakan Fun Bike tersebut dapat meningkatkan sinergitas serta menjaga keamanan di Bumi Sedulang Setudung.

“Harapan kami sama-sama bersinergi untuk menciptakan keamanan di Banyuasin,” Harap Imam.

Terakhir Kapolres mengatakan Acara ini dilaksanakan dari tingkat Mabes Polri hingga ke tingkat Polres. turut hadir dalam kegiatan, Danyon Zikon Karana Jaya 12 Langkan, Arhanud SBP Banyuasin, serta Dandim 0430 Banyuasin diwakili oleh Danramil 430/01 Pangkalan balai.

Bagikan: