BANYUASIN,INDO MERDEKA,- Ketua BKMT Kabupaten Banyuasin, dr. Sri fitrianti Askolani didampingi Ibu Wakil Bupati Banyuasin, Hj. Neny Tri Haryani Slamet menghadiri kegiatan pengajian Akbar Badan Kontak Majlis Ta’lim Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua BKMT Kecamatan Suak tapeh, Kepala Desa Durian daun beserta istri, Sekcam Kecamatan Suak tapeh, dan seluruh Jemaah majlis ta’lim sebelas Desa di Kecamatan Suak tapeh.

“Harus rutin dilaksanakan kegiatan pengajian, majlis ta’lim, nanti akan kita undang Majlis ta’lim yang ada di Kecamatan dalam Kabupaten Banyuasin ini bergabung bersama-sama kita melakukan kegiatan Pengajian seperti ini.”Ucap, dr. Sri fitrianti Askolani, ketika memberikan sambutan dihadapan para Majlis ta’lim, yang berada di Masjid Masjid Al-Mutaqin Desa Durian daun, Senin. 20/6/22.

“BKMT ini merupakan bagian dari Program Bupati Banyuasin, Banyuasin Religius dan terdapat didalam 12 gerakan yaitu gerakan menuntut amal (Gema), tiga amalan yang akan kita bawa mati seperti shodaqoh jariyah, amalan ibadah yang di perintahkan oleh Allah SWT kemudian doa anak Soleh dan Soleha,”imbuhnya.

dr. Sri fitrianti Askolani juga meminta kepada jemaah Majlis ta’lim yang ada di Kecamatan Suak tapeh untuk mendidik anak-anak mereka sewaktu dirumah.

“Saya minta kepada ibu-ibu semua agar mendidik dan memberikan ilmu agama kepada anak-anak kalian dirumah, saya minta tolong agar program dan gerakan kita berjalan sesuai harapan sehingga generasi kita menjadi generasi aklhakul Karimah, dan rumah kita menjadi surga bagi kita, jannatul bakti,”tukasnya.

Sementara itu, Supri Suryadi Kepala Desa Durian Daun mengaku Bersyukur atas kehadiran Ibu Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin di Kecamatan Suak tapeh untuk pertama kalinya, terutama di Desa Durian daun.

“Saya mewakili Masyarakat Desa Durian daun mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ibu Bupati dan Ibu Wakil Bupati Banyuasin di Kecamatan Suak tapeh khususnya di Desa Durian daun ini, semoga kehadiran Ibu Bupati dan Ibu Wakil Bupati menambah semangat kami dalam menyukseskan Program Bupati Banyuasin, Banyuasin religius dan Gerakan menuntut amal,”Ucapnya.

Bagikan: