INDOMerdeka, OKU Timur – Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten OKU Timur beserta 20 kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN resmi dikukuhkan atau dilantik oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sumsel. Sabtu (25/06) di Hotel Dewi II Kota Baru.

Ketua DPD PAN OKU Timur Periode 2020-2025 dijabat Rinaldi Mansyur, SE. Sekretaris Andi Pernando, Bendahara Ruli Yadi. Usai pelantikan selanjutnya DPD PAN beserta DPC melakukan Rakerda I.

Hadir dalam pelantikan ini Ketua DPW PAN Sumsel diwakili Wakil Ketua Abdul Azis Kamis, Bupati OKU Timur diwakili Kaban Kesbangpoll Faisal, S,KM. Sekjen Partai Golkar OKU Timur Jamil Nasution, Perwakilan Partai PKS dan Partai PPP, serta Perwakilan Ketua Pemuda Muhammadiyah OKU Timur.

Ketua DPW PAN Sumsel Iskandar, SE melalui Wakil Ketua Abdul Azis Kamis dalam arahnya, mengucapkan selamat kepada Pengurus DPD PAN dan 20 DPC PAN OKU Timur periode 2020-2025 yang hari ini resmi dilantik. Berkenaan menghadapi Pemilu 2024 mendatang, dirinya berpesan agar kepada seluruh Kader PAN di OKU Timur terus bergerak aktif menjalankan agenda partai, demi merebut hati rakyat.

“Apa yang dihasilkan dalam Rakerda ini harus bertujuan pada kemajuan OKU Timur. Selanjutnya dalam menghadapi Pemilu kedepan tentu membutuhkan energi maka apa yang sudah menjadi target agar dapat dicapai dengan bekerja keras cerdas dan tuntas,” ujarnya.

Sementara Ketua DPD PAN OKU Timur Rinaldi Mansyur, SE mengaku siap menjalankan amanah mewujudkan PAN di OKU Timur sebagai Partai pemenang pada agenda pemilu mendatang. Dirinya mengajak dan menghimbau kepada seluruh Kader PAN di OKU Timur mari bersama bekerja keras cerdas tuntas.

“Terus membaur sehingga kita tahu apa menjadi keinginan masyarakat, dengan begitu kita mendorong agar semua program dapat berpihak kepada masyarakat. Dengan usaha kerja keras kerja tuntas maka Insyaallah PAN akan menjadi partai pemenang di pemilu 2024,” ujarnya.

Rinaldi juga mengaku kedepan akan fokus meningkatkan raihan suara pada Pileg mendatang, sebagaimana yang telah ditargetkannya pada Pemilihan Legislatif mendatang PAN OKU Timur dapat 5 kursi sesuai Dapil di OKU Timur 5 Dapil.

“Fokus kita kedepan target 5 kursi di DPRD Kabupaten OKU Timur. Kita akan menyiapkan saksi yang kuat. Jika saksi kuat calon kuat maka bukan mimpi setiap Dapil ada kursi di DPRD,” pungkas Renaldi. (fah)

Bagikan: