INDOMerdeka, OKU Timur – Menjelang HUT ke-76 Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli, Polres OKU Timur terus mendapatkan ucapan selamat dari sejumlah kalangan.

Ucapan selamat ulang tahun untuk korps baju colekat tersebut, mulai mengalir di media sosial, berbagai ormaspun juga memberikan ucapan selamat

Tak terkecuali, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten OKU Timur juga ikut menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 76.

Menurut Sekretaris Pemuda Muhammadiyah OKU Timur Fahmi, S.I.P, dengan semangat presisi prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan. Semoga terus membuat pelayanan polri lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat.

“Kami juga apresiasi kinerja Polres OKU Timur yang selama ini terus konsisten dalam memberantas peredaran Narkotika di OKU Timur serta melakukan tindakan tegas kepada para pelaku kriminal” katanya. Minggu (26/06).

Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat. semoga Polri semakin sukses dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara dengan semangat Presisi prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan.

“Selamat HUT ke-76 Bhayangkara. Pemuda Muhammadiyah OKU Timur siap bersinergi dengan Polri dalam berbagai bidang tentunya demi ikut mendukung kemajuan daerah,” imbuhnya. (*)

Bagikan: