BANYUASIN,- Pemdes Desa Lubuk saung Kecamatan Banyuasin III, membagikan Bantuan Langsung Tunai kepada 89 KPM untuk periode bulan Mei.di Kantor Desa Lubuk saung, Selasa. 4/6/22.

Selain membagikan BLT Pemdes Desa Lubuk saung juga menyerahkan intensif guru ngaji, guru paud dan Marbot, Heryadi Kepala Desa Lubuk saung berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan para perangkatnya.

“Berdasarkan janji kami kemarin saat pembagian BLT bulan April kemarin, Mei menjelang lebaran kembali kita bagikan,”Kata Heryadi ketika dibincangi, Rabu. 6/7/22.

“Pesan kita kepada masyarakat untuk memanfaatkan BLT tersebut sesuai dengan kebutuhan, dan memenuhi kewajiban sebagai masyarakat yang taat,”Ucap. Heryadi.

Heryadi juga menegaskan, pihaknya terus mendukung Program Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin serta gerakannya agar dapat terwujud serta dirasakan oleh masyarakat.

“Kita akan membangun jalan usaha tani, sebagai bentuk dukungan pada Program Bupati Banyuasin dalam memudahkan akses bagi masyarakat ke lahan pertanian mereka, dan mendukung gerakan beliau kita akan membagikan bibit buah Durian, “Imbuhnya.

Ditambahkannya, selain membagikan BLT Bagi masyarakat pihaknya juga menyerahkan intensif guru ngaji, guru Paud, Marbot masjid dan hansip.

“Alhamdulillah menjelang lebaran ini juga kita bagikan intensif rekan-rekan kami yang ikut dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Lubuk saung ini, seperti intensif guru ngaji, guru paud, dan Marbot mudah-mudahan bermanfaat dan tidak ada pemotongan dalam pembagian ini bagi Bantuan Langsung Tunai maupun intensif perangkat Desa semua kita serahkan secara utuh, “tandasnya.

Bagikan: