BANYUASIN, INDO MERDEKA,- Ketua RW 015 Dusun Manggus Kelurahan Pangkalan balai Zulkifli,S.Sos.l didampingi Ketua Panitia hewan Kurban ustadz Basahil bersama unsur RT/RW menyerahkankan sekaligus membagikan daging hewan kurban kepada warga dari Ketua PD KNPI Kabupaten Banyuasin, kegiatan berjalan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah di Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah 1443 H, Kami bersama telah selesai membagikan daging hewan kurban kepada wrga masyarakat dusun manggus, hewan kurban yang di sembelih berupa 3 ekor sapi dan 5 ekor kambing kegiatan kita laksanakan di masjid Al-Amin RT 30. dan satu sapi di RT 36,”Ucap. Zulkifli Ketua RW 015 Kelurahan Pangkalan balai, Kecamatan Banyuasin III. Ketika dibincangi, Minggu. 10/7/22.

Ditambahkannya, hewan qurban tersebut berasal dari Ismail Fahmi Salah satu orang yang berkurban dari 7 Warga beliau selaku ketua KNPI kab Banyuasin . Dirinya mewakili masyarakat Dusun Manggus mengucapkan ribuan Terima Kasih dan mendoakan semoga kesehatan dan keberkahan dilimpahkan oleh Allah SWT kepada sosok Ismail Fahmi.

“Hewan Qurban itu berasal dari Ketua PD KNPI Kabupaten Banyuasin, Ismail Fahmi. Kami mengucapkan ribuan Terima Kasih kepada beliau semoga apa yang telah beliau berikan menjadi berkah bagi kami dan ladang pahala bagi beliau, kami ucapkan semoga keluarga besarnya selalu dalam situasi sehat, aman dan bahagia seperti keluarga Nabi Allah, Nabi Ibrahim As.”tukasnya.

Sementara itu, Ketua PD KNPI Kabupaten Banyuasin, Ismail Fahmi. Mengatakan apa yang dilakukannya tidak lepas dari pesan-pesan orang tuanya dan sebagai bentuk mensyukuri nikmat Allah SWT.

“Alhamdulillah rejeki Allah selalu tercurah untuk kita yang selalu bersyukur, sesuai janji Allah didalam Al-Qur’an barang siapa bersyukur maka akan aku tambah, dan berkurban ini merupakan perintah langsung dari Allah SWT melalui Nabi Ibrahim As yang dikisahkan didalam Al-Qur’an, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan Allah SWT selalu melimpahkan rejekinya untuk kita semua, Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H,”tukasnya.

Bagikan: