Rutin Salurkan Hewan Qurban, Bukti Nyata CSR PT KAM Ke Masyarakat Sekitar

BANYUASIN, INDO MERDEKA,– Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT KASIH AGRO MANDIRI (KAM) menyalurkan 2 ekor sapi kurban kepada pengurus Masjid di 2 Desa yakni Desa Lubuk Lancang serta di Desa Biyuku Kecamatan Suak Tapeh. Hal tersebut merupakan CSR mereka yang telah dilakukan setiap tahunnya semenjak 2 tahun berdiri di Kabupaten Banyuasin.

“Tahun ini kita menyalurkan 2 hewan kurban berupa Sapi. Kita salurkan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 2022. Ada 2 Desa yang kita serahkan, pertama di Desa Biyuku kemudian kedua di Desa Lubuk Lancang,” terang Jauhari, Humas PKS KAM.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak beberapa tahun kebelakang ini disambut positif oleh warga setempat, menurut salah seorang warga yang juga panitia kurban, Faisal, keberadaan perusahaan tak hanya mendongkrak ekonomi namun juga kepedulian itu juga ke kegiatan keagamaan, apalagi CSR yang disalurkan langsung diterima juga oleh warga .

“Tadi malam kita terima satu hewan kurban dari PT KAM, sebelumnya tahun lalu juga sama diberi satu hewan kurban juga. Alhamdulillah, peran dalam membantu dan mendukung kegiatan masyarakat bagus dan ini wujud kepedulian perusahaan ke warga khususnya masyarakat sekitar, kami sampaikan terimakasih,” ujar dia

About Supri Indomerdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan