Iswadi Sampaikan Kondisi Jalan Penghubung Rusak Saat Reses, Sopian Hadi; Usulan Kalian Akan Saya Dorong Ke Pemkab Banyuasin

BANYUASIN,INDO MERDEKA,- Iswadi, Kepala Desa Sidang emas mengaku bangga atas undangan reses yang diberikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Fraksi Gerindra, Disaat Reses Iswadi meminta agar dapat jalan usaha tani dianggarkan.

Saat Kegiatan digelar di kantor Desa Pelajau Ilir, Iswadi juga menyampaikan kepada Sopian Hadi bahwa jalan penghubung antara Sidang emas dan Rimba alai tidak layak lagi di lalui, salah satu upayanya saat ini pihaknya bergotong royong bersama masyarakat dan perangkat.

“Jalan Penghubung kami rusak parah, untuk dapat lewat jalan itu kami harus bergotong royong bersama masyarakat dan perangkat, saya sudah berkoordinasi dengan PU TR, dan sesuai janji Bupati Banyuasin kala itu untuk dapat meminjamkan alat berat, dengan operasionalnya dari kami Desa, hingga kini jalan kami masih hancur, besar harapan agar Bpk, Sopian Hadi dapat mendorong usulan kami ini, kedepan jalan Desa Rimba alai menuju ke Sidang emas, Pagar bulan itu layak dilalui, “Ucapnya. Kamis, 28/07/22.

Dirinya meminta pendapat kepada Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin terkait usulan mereka 3 Desa untuk mengirimkan surat ke Gubernur Sumsel.

Ryan bagusti, Ketua BPD Desa Sidang emas mengaku sependapat atas usulan Kepala Desa Sidang emas kepada Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Fraksi Gerindra tersebut.

“Semoga terealisasi dan terlaksana agar masyarakat bisa menikmati jalan yang layak, kami meminta Bpk Sopian Hadi mendorong usulan kami ke Pemkab Banyuasin,
“haraonya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Fraksi Gerindra. Sopian Hadi mengaku siap mendorong usulan masyarakat Desa Sidang emas dan Desa Rimba alai terkait kondisi jalan mereka yang kini tidak layak di lalui.

“Jalan-jalan utama sebenarnya itu tanggung jawab Pemkab Banyuasin, dari Sidang mas ke Rimba alai, dari Sidang emas ke Galang tinggi, itu tanggung jawab Pemkab Banyuasin, silahkan usulkan kita dorong, saya pribadi siap mengawal usulan saudara-saudara semua,”singkatnya.

About Supri Indomerdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan