Saat Reses Pemdes Pelajau Ilir Sampaikan Usulan Ke Sopian Hadi

BANYUASIN,INDO MERDEKA,- Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Sopian Hadi. dari Partai Gerindra, melaksanakan Reses dengar usulan dengan empat Desa diantaranya. Desa, Pelajau Ilir sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan reses.

Hadir dalam kegiatan Desa Rimba alai, Desa Ujung tanjung, Desa Sidang emas, hadir dalam kegiatan Empat Kepala Desa, Nur Muhammad Kepala Desa Pelajau Ilir, Rohmad Anwar Kepala Desa Rimba alai, Iwan Supriyadi Kepala Desa Ujung tanjung, Iswadi Kepala Desa Sidang emas, Ketua TP PKK Empat Desa, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda.kegiatan digelar di Kantor Desa Pelajau Ilir berlangsung aman dan kondusif.

“Mohon maaf bila dalam penempatan dan penyambutan kami tidak menyenangkan dan nyaman bagi bapak, namun kami berterimakasih sekali atas kehadiran BPK, Sopian Hadi beliau tidak segan-segan hadir ditengah-tengah kita untuk mendengarkan usulan kita, silahkan bila warga mau membuat usulan selagi ada Anggota DPRD kita disini, ” Ucap. Nur Muhammad Kepala Desa Pelajau Ilir, ketika menyampaikan sambutan. Kamis, 28/07/22.

Nur Muhammad Kepala Desa Pelajau Ilir, menyampaikan kepada Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Sopian Hadi bahwa di Desanya membutuhkan box culvert di simpang tiga.

“Besar harapan kami box culvert yang tidak layak sekiranya mendapatkan perbaikan, dan perbaikan masjid,”Ujarnya.

Sopian Hadi mengatakan, Musrenbangdes salah satu langkah yang tepat untuk mengusulkan pembangunan, pembangunan yang berasal dari DPRD hanya untuk jalan-jalan kecil, gang dan lorong serta menara masjid.

“Kalau ada Musrenbangdes bahas lah usulan kalian, dan sampaikan ke kami, kami akan mendorong usulan yang kalian sampaikan baik itu ke DPRD itu sendiri maupun ke Pemkab Banyuasin, sebab untuk Pembangunan skala besar seperti jalan Kecamatan itu Pemkab Banyuasin yang bisa melakukan, kalau kami DPRD bisa membangun jalan setapak,menara dan box culvert serta Siring, yang dananya tidak terlalu besar karena dana tersebut terbagi dengan Desa lain,”Ucapnya.

About Supri Indomerdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan