Jakarta, Indo Merdeka – Pertandingan Liga 1 2022/2023 akan berlanjut pada Sabtu (30/7). Berikut jadwal pertandingan Liga 1 hari ini, termasuk laga Persib Bandung vs Madura United.

Liga 1 telah memasuki pekan kedua pada pekan ini. Sebanyak tiga pertandingan akan berlangsung pada Sabtu.

Bentrok Arema FC vs PSIS Semarang akan membuka pertandingan pekan kedua pada hari ini mulai pukul 16.00 WIB. Arema yang menelan kekalahan telak 0-3 dari Borneo FC pada laga perdana akan berupaya bangkit saat menjamu Laskar Mahesa Jenar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Duel kedua tim juga akan menjadi ajang memburu tiga poin pertama pada musim ini. Pada pekan pertama lalu, PSIS yang bermain di kandang sendiri diahan imbang tim promosi, Rans Nusantara FC 1-1, 23 Juli lalu.

Setelah duel Arema vs PSIS, pertemuan dua tim asal Kalimantan yaitu Barito Putera vs Borneo FC akan tersaji. Kedua tim menatap laga ini dengan hasil yang kontras.

Borneo FC melaju dengan mulus usai menang telak atas Arema sedangkan Barito dipermalukan Madura United dengan skor 0-8. Di atas kertas, Borneo FC lebih difavoritkan saat kedua tim bertemu di Stadion Demang Lehman, Martapura pukul 18.15 WIB.

Sementara itu laga penutup pada Sabtu akan menyajikan duel sengit antara Persib Bandung vs Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Kick off pertandingan ini akan berlangsung pukul 20.30 WIB.

Persib akan berupaya meraih tiga poin pertama di hadapan publik sendiri. Hasil imbang 2-2 di markas Bhayangkara FC akan jadi modal Frets Butuan dan kawan-kawan untuk mengalahkan Madura United yang mengawali musim ini dengan impresif.

Jadwal Liga 1 2022/2023, Sabtu (30/7)

Arema FC vs PSIS Semarang (Stadion Kanjuruhan, pukul 16.00 WIB, Indosiar)

Barito Putera vs Borneo FC (Stadion Demang Lehman, pukul 18.15 WIB, Vidio)

Persib Bandung vs Madura United (Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 20.30 WIB, Indosiar ). Dikutip dari CNN Indonesia.

Bagikan: