Endang Sari, SE. Bentuk PB Kopang Sakti

BANYUASIN, INDO MERDEKA,- Endang sari, SE. Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, secara resmi membentuk PB Kopang Sakti, Club Bulutangkis yang menghimpun keturunan dari Puyang Kopang salah satu Puyang yang ada di Desa Rantau Bayur.

Club ini diisi oleh para pemain asal dan keturunan dari warga Desa Rantau Bayur yang tersebar di Sumsel ini, diharapkan setelah terbentuk jalinan silaturahmi antar generasi Puyang Kopang semakin erat, dan jiwa dan raga para generasi tetap sehat dan bugar.

“Alhamdulillah PB Kopang Sakti telah terbentuk, kita berharap dari PB ini jalinan silaturahmi diantara kita semakin erat dengan cara berolahraga, dan didalam jiwa yang kuat terdapat tubuh yang sehat,(Men Sano er Corpore Sano) “Ucap. Endang sari, SE. Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, ketika dihubungi. Senin, 1/8/22.

Dirinya menambahkan, lokasi latihan PB Kopang berada di Kecamatan Talang kelapa tepatnya di Kelurahan Sukajadi, dan dilakukan setiap malam Senin. diharapkan dari PB ini dapat hadir pemain-pemain muda yang bisa diandalkan nantinya.

“Pemainnya keturunan kita semua, dan jadwal mainya setiap malam Senin, kita mengajak keturunan Kopang Sakti untuk bergabung, semoga dari PB ini dapat keluar pemain muda berbakat yang mampu mengharumkan nama baik PB maupun Daerah,”tukasnya.

About Supri Indomerdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan