Wakil Bupati Banyuasin Kukuhkan Pengurus Ranting Partai Gerindra Kecamatan Banyuasin III, Agustaf Husaini. Siap Putihkan Banyuasin III 2024 Mendatang

BANYUASIN, Bertempat di perumahan villa bukit indah ,lokasi lapangan villa bukit indah ,kecamatan banyuasin III ,Kabupaten banyuasin Sumatera selatan pada hari Sabtu tanggal (02/7/22).

Pelantikan pengurus ranting partai gerindra dari 26 ranting , perwakilan 21 desa dan 5 kelurahan yang ada di wilayah kecamatan banyuasin III sebanyak 78 orang resmi dilantik menjadi pengurus ranting dari partai gerindra, Kegiatan ini berlangsung aman dan kondusif.

Adapun pelantikan ini dihadiri beberapa tokoh pembesar dari partai Grindra diantaranya direktur PT Barnai Utama Sejahtera dan ketua REEI Kabupaten Banyuasin Syaripuddin Barnai,Cek daus ,artis PalTV ,Palembang,Wakil Bupati Banyuasin ,H.Selamet Sumosentono S.H Wakil ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin ,Ismatuddin ketua OKK DPD Sumsel Alwi sugandi ,S.E ,MM dan ketua OKK DPD kabupaten Banyuasin ,Indra S.H Ketua PAC Partai Gerindra Agustap Ependi Lurah Pangkalan Balai HOIRI ,SAg,MSi DPRD Dari Praksi Parta Gerindra Sopian Hadi.

Agustaf Husaini, Ketua PAC Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin Sumsel, bertekad membawa Gerindra menguasai suara terbanyak di Kecamatan Banyuasin III,

“Kita bertekad untuk meraih suara terbanyak di Kecamatan Banyuasin III nanti, dan mendapatkan kursi terbanyak di Parlemen, kami optimis dengan kader dan pengurus ranting yang ada dapat membawa Partai Gerindra dicintai masyarakat,”Ucapnya.

Dirinya menambahkan, bahwa tahun 2024 mendatang pihaknya akan memutihkan Kecamatan Banyuasin dengan warna kebanggaan Partai Gerindra.

“Tahun 2024 kita akan putihkan Kecamatan Banyuasin III, kita sekali lagi optimis akan meraih suara serta kursi terbanyak,”tukasnya.

Dalam sambutannya, Selamet Sumosentono mengajak semua pengurus Partai Gerindra untuk menyatukan visi dan misi dan selalu bersinergi demi kemajuan Partai.

“Mari kita semua satukan visi dan misi untuk kemajuan kita bersama demi menghantarkan Prabowo sebagai presiden kita,” ajaknya.

Ketua OKK DPD Gerindra Sumsel Alwis Sugani mengatakan, Kecamatan Banyuasin merupakan DPT yang terbesar dari kabupaten lain. Menurutnya, dari kecamatan yang ada di Sumatera Selatan, hanya Kecamatan Banyuasin yang memperoleh 7 persen DPT. “Untuk itu, Banyuasin harus menambah kursi lebih banyak agar kita tidak mengemis kepada partai lain,” tukasnya.

Ketua PAC Kecamatan Banyuasin Ill Agustap Husaini dalam sambutannya mengatakan, mengajak pengurus ranting yang dilantik untuk semangat menjalani amanah. “Kita harus bisa menjadikan partai ini lebih maju untuk mendorong partai lebih banyak kursi dan menghapus kepentingan golongan pribadi demi kemajuang sebuah partai,” ujarnya.(**)

About Supri Indomerdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan