BANYUASIN,- Pengurus Karang Taruna Kecamatan Banyuasin III, dan Pemerintah Kecamatan Banyuasin III menggelar Tekhnical meeting perlombaan peringatan HUT RI Ke 77 tahun di ruang rapat Camat Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

Panitia kegiatan mengatakan, Kegiatan akan dilaksanakan Malam Kamis, digelar di halaman kantor Lurah Pangkalan balai, diharapkan dari kegiatan tersebut peringatan HUT RI Ke 77 tahun lebih semarak dan meriah. kegiatan dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Banyuasin III, Usman Gumanti. S. Sos, Hadianto. S. Sos. M.Si. Kaur Keuangan Kecamatan Banyuasin III, dan perwakilan dari sekolah-sekolah yang ikut serta dalam perlombaan.

“Peserta berjumlah 34 dari berbagai sekolah mulai dari tingkat PAUD, SD, SMP, SMA dan Umum, Kegiatan akan digelar Rabu, Malam Kamis. 10/8/22. Ucap, Usman Gumanti Ketua Karang taruna Kecamatan Banyuasin III, ketika dibincangi. Senin, 8/8/22.

Ditambahkan Usman Gumanti, Bagi Peserta yang belum mengirimkan kontingen masih bisa ikut serta karena panitia memberikan waktu tempo pada Rabu siang.

“Bagi peserta yang belum mengirimkan perwakilannya masih kita terima pada Rabu Siang, pukul 13.00 Wib, selanjutnya malamnya kita gelar perlombaan, perlombaan kita gelar di halaman kantor Lurah Pangkalan balai,”Ujarnya.

Dirinya berharap, dari kegiatan tersebut mudah-mudahan semarak dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 tahun semakin meriah.

“Sudah dua tahun kita tidak menggelar kegiatan perlombaan seperti perlombaan, Pentas seni, Karnaval Kebudayaan Pembangunan, dan LTBB s, nah tahun ini kembali kita gelar untuk menyemarakkan suasana HUT RI Ke 77 tahun, semoga peringatan HUT RI Ke 77 ini semakin meriah, dan masyarakat terhibur dengan Kegiatan ini,”Tukasnya.

Senada dikatakan oleh Camat Banyuasin III Akhmad Rosyadi, SE. M. Si, diwakili oleh Hadianto, S. Sos. M. Si, pihaknya siap mendukung dan memfasilitasi kegiatan yang telah lama tidak dilaksanakan.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan siap mendukung dan memfasilitasi kegiatan perlombaan memeriahkan peringatan HUT RI Ke 77 tahun ini, semoga kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar,”singkatnya.

Bagikan: