Palembang, Indo Merdeka – Menjelang 17 Agustus, Antusias seluruh masyarakat kota Palembang dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 semakin terlihat, salah satunya yakni warga perumahan Le Grand 3, Jalan Tanjung Bubuk, RT 07 Kelurahan Bukit Baru Palembang.

Dalam memeriahkan HUT RI ke-77, seluruh warga Perumahan Le Grand 3 terlihat bahu-membahu melakukan berbagai persiapan, mulai dari lokasi perlombaan, perlengkapan, hingga berbagai jenis perlombaan yang akan digelar nantinya

Ketua Panitia Pelaksana, M. Soleh mengatakan, selain dalam memeriahkan HUT RI ke-77, kegiatan tersebut sengaja diadakan guna membangun semangat warga masyarakat, khususnya Le Grand 3 dalam menyemarakan HUT RI ke-77.

“Semangat warga masyarakat dalam menyemarakan HUT RI ke-77 harus kita tunjukan. Dan dalam kegiatan ini juga kita sengaja menunjukan setiap kekompakan seluruh warga Le Grand 3,” kata Soleh didampingi oleh Wakil Ketua Panitia Pelaksana, Parlan, Minggu (14/08).

Dijelaskan Soleh, pihaknya juga mengelar berbagai perlombaan yang akan diikuti oleh warga Le Grand 3, yakni lomba karaoke, lomba gaplek, lomba bola kaki sarung, lomba tarik tambang, panjat pinang dan beberapa perlombaan lainnya.

“Perlombaan akan dimulai sejak tanggal 15 hingga 17 Agustus. Untuk hadiah sendiri ini dari swadaya masyarakat kita sendiri. Dan InsyaAllah kita selaku warga Le Grand 3 akan memeriahkan HUT RI ke-77 ini,” pungkasnya. (Ril)

Bagikan: