Jakarta, Indo Merdeka – Cristiano Ronaldo gagal melakukan atraksi menendang bola dengan tumit dalam sebuah pemanasan laga Manchester United di Stadion Old Trafford.

Ronaldo merupakan salah satu pemain bintang yang memiliki gerak serta trik-trik menarik. Namun dalam sebuah sorotan kamera Ronaldo terlihat tak bisa melakukan tendangan voli dengan tumit.

Momen itu terjadi ketika Ronaldo sedang melakukan oper-operan bola dengan Fred dan Casemiro sebelum laga di Theatre of Dream berlangsung.

Fred terlihat memberi bola ke Ronaldo dengan sundulan. Sang pemilik lima gelar Ballon d’or itu kemudian bermaksud memberi umpan dengan menyepak bola menggunakan tumit.

Eksekusi Ronaldo gagal karena bola mengenai paha belakangnya. Melihat kegagalan Ronaldo, Fred terlihat menutup wajah, sementara Casemiro tampak memegang kepala.

Tak hanya sekali Ronaldo gagal melepas umpan voli dengan tumit. Sesaat setelah kegagalan pertama Ronaldo mengejar bola. Si kulit bulat bisa diangkat lagi ke udara, namun lagi-lagi Ronaldo tak bisa membuat bola mengarah ke Fred karena mengenai paha belakangnya untuk kali kedua.

Cuplikan singkat mengenai aksi Ronaldo tersebut tersebar di media sosial. Netizen menilai Ronaldo sudah tak lagi sama seperti sosok yang dahulu merupakan mesin gol menakutkan.

Hingga enam laga di Liga Inggris musim ini, Ronaldo baru sekali menjadi starter. Kendati demikian mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu selalu menjadi pemain pengganti ketika tidak menjadi pemain inti.

Pelatih MU Erik Ten Hag menganggap Ronaldo belum benar-benar siap bermain karena tidak mengikuti sesi pramusim. Dikutip dari CNN Indonesia.

Bagikan: