Jakarta, Indo Merdeka – Penyerang Marco Asensio mengamuk dalam duel Real Madrid vs Real Mallorca pada pekan kelima Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (11/9).

Asensio marah besar karena batal dimainkan Ancelotti dalam pertandingan tersebut. Insiden itu terjadi pada menit ke-70 saat skor imbang 1-1.

Ketika masih imbang 1-1, Madrid sudah melakukan tiga pergantian pemain dan dua kesempatan: Nacho dan Luka Modric masuk pada menit ke-59 dan Eduardo Camavinga pada menit ke-69.

Saat pergantian pemain tersisa satu, Ancelotti memilih memainkan Dani Carvajal menggantikan Lucas Vazquez pada menit ke-72.

Pergantian itu membuat Asensio yang sudah pemanasan kecewa berat. Saat berjalan menuju bench Madrid Asensio terlihat melempar rompi dan di hadapan Ancelotti. Dia juga menendang sesuatu ke arah kotak pendingin tim.

Awal musim ini Asensio kehilangan banyak menit bermain. Pemain kelahiran Palma Mallorca itu kalah bersaing dengan Fede Valverde dan Rodrygo yang mencetak gol dalam laga tersebut.

Dari lima pertandingan Liga Spanyol, Asensio hanya sekali bermain selama tujuh menit saat Madrid menang 4-1 atas Celta Vigo. Ditambah 10 menit bermain di Liga Champions saat lawan Celtic.

Dikutip dari Sportbible Ancelotti memaklumi kemarahan Marco Asensio di Madrid vs Mallorca.

“Asensio marah dan itu normal, jika dia marah itu karena dia ingin bermain dan saya memperhitungkan dia,” kata Ancelotti dilansir AS.

“Dia pemain penting,” ucap Ancelotti menambahkan.

Sebelum bursa transfer awal musim tutup, Asensio juga dirumorkan pergi dari Madrid dengan dikaitkan dengan Manchester United dan Arsenal. Dikutip dari CNN Indonesia.

Bagikan: