Palembang, Indo Merdeka – Kehadiran klinik dan apotik Pak Haji disambut hangat oleh warga Kelurahan Sri Mulya, Kecamatan Sematang Borang. Bahkan, kehadiran klinik ini juga diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan bagi warga sekitar.

“Alhamdulillah, hari ini resmi beroperasional,” kata Sofian Murim, Direktur klinik dan apotik Pak Haji usai peresmian di Jl Tansa Trisna Kel Srimulya, Kecamatan Sematang Borang, Sabtu (1/10).

Dikatakan Sofian, kehadiran klinik diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Sebab klinik ini buka setiap hari dan menerima layanan BPJS KIS dan umum.

“Untuk layanan primernya kita ada dokter keluarga bisa kunjungan ke rumah (visit home). Untuk IGD kita buka 24 jam,” kata Pak Haji, sapaan akrabnya.

Masih dikatakan pak Haji, jenis pelayanan yang mereka buka diantaranya bidan ibu dan anak berikut pelayana turunannya, seperti baby massage, imunisasi hingga yoga dan senam ibu hamil.

” Untuk dokternya selain umum dan gigi, ada juga spesialis kebidanan. Kedepan rencana juga penyakit dalam dana anak,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, pak Haji juga meminta dukungan dan doa dari warga sekitar, pemerintah setempat dan juga mitra kerja yang hadir. Acara sendiri diawali dengan yasin dan doa. “Mohon doanya agar klinik dan apotik ini bisa bermanfaat,” tukasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Sematang Borang M Esman Faridy, Lurah Sri Mulya Ten Ramanda, Dokter dan Apoteker serta tamu undangan lainya. (Ril)

Bagikan: