Palembang, Indo Merdeka – Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Ny. Monika Sigit Gatot Prasetyo anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri, Selasa (4/10).

Anjangsana tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT TNI ke-77 tahun 2022 ke purnawirawan TNI AU diantaranya, Bapak Peltu (Purn) Yono Siswoyo, Bapak Serma (Purn) Hasibuan, Bapak Sertu (Purn) Sutiono dan Bapak Serma (Purn) Dudung. Sedangkan dari Warakawuri antara lain, Ibu Dian Angraini (istri Alm Serda Sulaiman) dan Ibu Novi Nesri Yanti (lstri Alm Kopda Novan S).

Selain itu, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang juga mengunjungi Purnawirawan TNI AD yaitu bapak Mayjen TNI (Purn) Syahrial BP Peliung dan Ketua Veteran PKRI Provinsi Sumatera Selatan bapak H. Nangmuk Saleh.

Dipenghujung kegiatan tersebut, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Sri Mulyono Herlambang Ny. Monika Sigit Gatot Prasetyo memberikan tali asih kepada Purnawirawan serta Warakawuri.

Dalam kunjungan tersebut Komandan Lanud SMH ia mengungkapkan bahwa, dalam kesempatan kali ini kami dari Lanud SMH menyampaikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri semoga silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik. Komandan juga menyampaikan semoga Bapak-bapak Purnawirawan dan Ibu-ibu Warakawuri beserta keluarga selalu diberikan kesehatan, keselamatan serta selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, ungkap Komandan Lanud SMH.

Ikut serta dalam anjangsana tersebut, beberapa pejabat Lanud SMH, Ibu-ibu Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud SMH, serta Persatuan Putra-Putri Angkatan Udara (PPPAU) Pengurus Daerah Provinsi Sumsel yang diwakilkan oleh pak Sugeng Padi selaku Koordinator Organisasi dan Keanggotaan, dan beberapa pengurus lainnya.

Bagikan: