Sekayu, Indo Merdeka- Setelah PAN dan Golkar mengaku telah mengantongi nama Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi untuk diusung menjadi Calon Bupati Muba 2024 mendatang, kini giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mengaku akan mendorong Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi masuk ke bursa Calon Bupati Muba 2024 mendatang.

“Saat ini kita tengah menakar elektabilitas dan popularitas kader PKS di Muba, tidak hanya kader tapi dari kalangan eksternal juga telah kita kantongi namanya untuk diusung pada Pilkada serentak 2024 mendatang termasuk di Muba ini,” ungkap Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Ustadz H. Mustafa Kamal saat Coffee Morning bersama Pj Bupati Apriyadi, Rabu (12/11/2022).

Pengurus MPP DPP PKS Pusat ini mengaku, Pj Bupati Apriyadi sejak dilantik menjadi Pj Bupati Muba banyak melakukan terobosan kerja yang positif.

“Saya terus memantau, apalagi Muba ini termasuk Dapil saya. Jadi termonitor terus gebrakan pak Apriyadi ini,” ucapnya.

Anggota DPR RI Komisi X ini menyebutkan Muba harus di nahkodai orang yang berpengalaman termasuk dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Beliau (Apriyadi) ini kan birokrat berpengalaman, mulai dari jabatan dari bawah hingga menjabat Sekda. Jadi kalau urusan pemerintahan beliau sudah sangat matang,” ungkapnya.

Ketua Umum PKS Muba Musheni menyebutkan nama Pj Bupati Apriyadi masuk dalam daftar PKS Muba untuk kemudian nantinya akan diusung pada Pilkada 2024 mendatang.

“Terus terang pak Apriyadi ini kriteria PKS untuk diusung jadi Calon Bupati Muba 2024 mendatang, ini juga terus kami dorong untuk dibahas di tingkat pengurus provinsi dan pusat,” bebernya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi menegaskan saat ini dirinya belum memikirkan persoalan kesiapan Pilkada 2024 di Muba. “Saya masih fokus kerja,” singkatnya.

Ia mengaku, saat Ini Pemkab Muba terus memaksimalkan program kerja dan fokus melakukan percepatan percepatan di segala sektor. “Jadi kalau urusan politik belum saya pikirkan, kerja saja dulu,” pungkasnya.

Bagikan: