Jakarta, Indo Merdeka – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto termasuk Ketua Umum dari partai partai yang memiliki kesehatan kebugaran tingkat tinggi.

Calon Presiden dari Partai Golkar ini terbukti berhasil menempuh gerak jalan sepanjang 7 Kilomoter dari rute Senayan – Semanggi – Sisingamangaraja – Senayan dalam hitungan satu jam tanpa henti dan cuma sekali saja sempat menengguk minum air murni sambil berjalan.

Setiba di Patung Api Nan Tak Kunjung Padam, Capres Airlangga sempat meluangkan waktu sejenak untuk foto dibawah Patung yang di bangun di era Presiden Bung Karno yang kharismatis.

Partai Golkar menggelar Jalan Sehat disekitar Hutan Kota – Senayan, Jakarta. Jalan Sehat diikuti serentak oleh DPD I dan DPD II Partai Golkar di seluruh Indonesia yang dibuka Startnya secara Zoom atau virtual mulai dari pukul 7.00 Wib pada hari minggu tanggal 16 Oktober 2022, dengan mengambil Start dan Finish di Patung Bung Karno di GBK.

“Partai sekarang dalam posisi seperti Matahari dari Pagi sekarang sudah meninggi”, kata Airlangga bermetafora sambil mengenakan Jaket dan Sepatu Kuning dalam rangka memperingati 58 tahun hari kelahiran Golkar tepatnya pada tanggal 20 Oktober 1964 lalu di Kantor Fron Nasional Jakarta di Jalan Merdeka Barat.

Ketua Umum pertama Sekber Golkar dipimpin anak emas Presiden Soekarno yakni Brigjen TNI AD Djoehartono, sekarang ini Ketua Umum Golkar di pimpin Airlangga Hartarto. Oce

Bagikan: