Palembang, Indo Merdeka – Ketua DPC Peradi Pangkalan Balai M Ismail Hanka SH MH meminta kepada advokat muda yang tergabung dalam Peradi Pangkalan Balai untuk terus dapat menjaga moralitas, attitude, kejujuran dan transparansi dalam melaksanakan tugasnya.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPC Peradi Pangkalan Balai M Ismail Hanka SH MH dalam kegiatan silaturahmi bersama Dewan Penasehat Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Peradi, Bambang Hariyanto dan Korwil Sumsel DPN Peradi Antoni Toha SH MH, dalam rangka konsolidasi dan silaturahmi di Gardenta, Kemarin (30/10).

“Dalam melaksanakan tugas sebagai advokat kita dituntut untuk berpegang pada prinsip kemanusiaan, dengan tak membedakan latar belakang klien. Karenanya profesi advokat merupakan profesi mulia atau yang dinamakan Officium Nobile,” kata Ismail.

Menurut Ismail, jika itu dilakukan maka Advokat kita akan semakin terpuji dan matang sebagai salah satu ujung tombak penegak hukum. “Dengan silaturahmi dan konsolidasi seperti ini kita terus mendapatkan bimbingan dan pembinaan dari DPN,” ujar dia.

Dilanjutkan Ismail, silaturahmi seperti terus kita jalin dan bina karena Peradi adalah organisasi besar. Tampak hadir juga Antoni Yuzar Anggota DPRD Sumsel, dan dewan penasehat peradi pangkalan balai.Ketua KAMDA Agung Sriwijaya SH MH Clm dan lainnya. (Ril)

Bagikan: