Palembang, Indo Merdeka – PCNU Palembang terus menguatkan kerjasama di bidang pendidikan. Setelah sebelumnya menjalin kerjasama dengan Universitas Malahayati Bandar Lampung, kini PCNU Palembang lakukan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Raden Ratah (Rafa) Palembang.

Penandatanganan digelar di ruang Munaqosah FSH tersebut, langsung diteken oleh ketua PCNU KH Hendra Zainuddin Alqodiri didampingi Sekretaris Ust Abdul Malik Syafei MH dan KH Syamsudin Syadiman (Syuriah). Sementara dari pihak kampus, langsung Dekan FSH Dr H Marsaid MA didampingi jajaran wakil dekan.

“Hari ini adalah hari bersejarah bagi FSH. Tujuannya mempertahankan dan merobah status menuju akreditasi unggul. Poinnya kerjasama dengan mitra,” kata Dekan FSH Dr H Marsaid MA

“Semoga kerjasama ini mendatangkan barokah dan bisa membawa FSH semakim maju,” tambahnya.

Sementara itu, Kiayi Hendra menyambut baik MOA ini sebagai bagian dari keseriusan PCNU dalam mendukung pendidikan perguruan tinggi.

“Semoga MOA ini bisa bermanfaat,” kata Kiayi sambil tanda tangan.

Selain PCNU Palembang juga MOA dari PW Muhammadiyah, MUI Palembang, PDM Palembang, DDII Sumsel dan Dompet Dhuafa Sumsel. (***)

Bagikan: