Palembang, Indo Merdeka – Jelang Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, Gerakan hati para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di kota Palembang memilih Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nampaknya kian ramai, salah satunya yakni DPC Partai PPP kota Palembang.

Dalam pantauan awak media, terlihat kembali Bacaleg yang mendatangi kantor DPC PPP kota Palembang guna pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Legislatif DPRD kota Palembang.

Pria yang diketahui bernama Ir. Mgs. Oemar Zulfikar terlihat bersama tim melakukan pengambilan formulir pendaftaran Bacaleg di kantor DPC PPP kota Palembang.

“Saya sengaja mendatangi kantor DPC PPP kota Palembang untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif Dapil 4 dari Partai PPP,” kata Oemar Zulfikar yang diketahui merupakan seorang Entrepreneur, Rabu (15/02/2023).

Oemar Zulfikar juga miliki alasan khusus atas dipilihnya Partai PPP sebagai jembatan dalam menggapai harapannya untuk menjadi wakil rakyat. “Saya memilih PPP karena memang ini partai Islam dan di Indonesia kita ini memang 85 persennya umat Islam,” ujarnya.

Bahkan, ia juga berkeyakinan mampu meraih banyak suara di Dapil 4 atas perjalannya yang pernah ditempuh saat Pileg 2009 dan 2014 lalu.

“InsyaAllah tim-tim saya dahulu di 2014 masih bisa saya koordinasikan dan komitmen untuk mendukung saya. Dan saya juga akan berjuang untuk mengharumkan nama Partai PPP serta semakin dikenal oleh masyarakat kota Palembang,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP kota Palembang, M. Sulaiman menyampaikan, bahwa dirinya menyambut baik siapun yang ingin berjuang bersama Partai PPP kota Palembang.

“Yang pastinya kami sangat menyambut baik siapapun yang ingin berjuang bersama PPP kota Palembang. Dan semoga kecintaan yang dihadirkan untuk Partai PPP ini mampu mengibarkan kembali bendera PPP yang kita cintai ini, khususnya di kota Palembang,” tungkasnya. (Ril)

Bagikan: