Palembang, Indo Merdeka – Demi kenyamanan para pengunjung, serta karena semakin tingginya mobilitas yang ada dikawasan Harper Palembang, kini Harper Palembang mengadakan kerjasama dengan salah satu penyedia jasatransportasi terbesar di Indonesia, yaitu Perusahaan Taxi Blue Bird. Terdapat lebih dari tiga armada yang sudah selalu stand by pada pelataran kawasan Harper Palembang, hal ini tertusaja akan semakin memudahkan pengunjung untuk berpergiandalam melakukan kegiatannya selama di Kota Palembang.

Sebagai penyedia jasa dalam bidang transportasi yang telahlama hadir ditengah masyarakat, Blue Bird mempunyaibanyak keunggulan, salah satunya sudah mendapatkan banyakrasa kepercayaan dari pelanggannya. Selain berdedikasi padatugas melayani penumpang dengan sepenuh hati, Blue Bird merupakan perusahaan transportasi terbesar di Indonesia. Pada saat ini perusahaan Blue Bird telah memiliki lebih dari 60 armada yang tersebar di sekitar Kota Palembang.

Saat ini kami telah melakukan kerjasama dengan pihak Taxi Blue Bird demi kenymanan para tamu ataupun pengunjung di hotel harper ,dengan menyediakan fasilitas transportasiumum yang stay 24jam di Harper Palembang.”ujarDelannisa Amsin selaku Public Relation and Marketing Communications Harper Palembang.

Dengan ketersediaan Blue Bird yang sekarang selalu hadir di Harper Palembang, para pengunjung tidak perlu sulit lagiuntuk mencari transportasi umum di luar hotel, karena denganadanya supir yang profesional, keadaan mobil yang bersih, serta keamanan dan kenyamanan yang terjamin bagi para tamu dari Harper Palembang untuk berpergian mengelilingiKota Palembang.

Bagikan: