Palembang, Indo Merdeka – Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) berangkatkan tim siaga bencana alam yang membawa bantuan berupa sembako yang diperuntukkan bagi masyarakat Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang terdampak banjir bandang, Jumat (10/3/2023).

Sebelum melepas keberangkatan tim dari Lanud SMH, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., yang didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud SMH Ny. dr. Monika Sigit Gatot Prasetyo mengatakan agar selalu perhatikan safety dalam setiap kegiatan di posko dilokasi bencana nanti.

“Selanjutnya saya mengajak kepada keluarga besar Lanud SMH mari kita turut mendoakan saudara-saudara kita yang sekarang ini sedang terdampak bencana banjir bandang semoga selalu diberikan kesabaran, ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini,”ungkap Danlanud SMH.

Ikut ambil bagian melepas keberangkatan tim posko bencana dari Lanud SMH tersebut antara lain, Para Perwira Staf Lanud SMH, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud SMH, serta perwakilan Ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud SMH.

Bagikan: