Palembang, Aksara News – Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., bermasa unsur FKPD kota Lahat lainnya kunjungi tim posko siaga bencana banjir bandang di Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat Provinsi Sumsel, Senin (13/3/2023).

Dalam kunjungan tersebut Danlanud SMH disambut kedatangannya oleh Danramil 405-12/Lahat Kapten Inf Mardiyanto dan Camat Mulak Sebingkai Putih Bapak Hermansyah, S.E., M.M.

Pada kesempatan tersebut Camat Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat menyampaikan, “kami dan warga mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri dan instansi lainnya yang telah membantu warga kami yang terdampak bencana banjir bandang beberapa hari yang lalu,”ungkap Camat Mulak Sebingkai.

Pada penanggulangan bencana banjir bandang di Kabupaten Lahat kali ini tampak TNI-Polri dan komponen masyarakat lainnya saling bahu membahu dalam mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya yang telah menjadi korban bencana ini.

Ikut juga meninjau lokasi banjir bandang di Kabupaten Lahat tersebut Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priono, S.I.P., Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT., Danyon B Pelopor Brimobda Sumsel Lubuk Linggau AKBP Andiyanto, Wakapolrestabes Lahat Kompol Feby Febri Yana, S.IK., dan beberapa Perwira Staf Lanud SMH.

Bagikan: