Palembang, Indo Merdeka – Dukungan demi dukungan dari para Banom DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Palembang nampaknya terus mengalir terhadap Ganjar Pranowo jelang Pilpres 2024 mendatang.

Setelah sebelumnya Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) kota Palembang, kali ini dukungan pun kembali hadir dari salah satu Banon PPP kota Palembang, yakni Pimpinan Cabang (PC) Angkatan Muda Ka’bah (AMK) kota Palembang.

Diketahui, bahwa hal tersebut juga beriringan atas keputusan yang dibacakan langsung oleh Plt Ketua Umum PPP, Mardiono terkait menetapkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024.

“Kami PC AMK kota Palembang menyatakan siap mendukung sepenuhnya. Kami juga akan turut terjun menyuarakan bapak Ganjar,” kata
Ketua PC AMK kota Palembang, Orlando SE melalui Sekretaris AMK kota Palembang, Rahmad Maulana, Jumat (28/04).

Disampaikan Rahmad, bahwa PC AMK kota Palembang juga menyatakan siap untuk mengkerahkan seluruh kekuatan akar rumput dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Pak Ganjar Pranowo merupakan pilihan tepat bagi PPP. Beliau memiliki sejarah panjang dengan PPP di Jawa Tengah. Apalagi saat ini beliau memimpin Jateng dengan kader PPP,” singkatnya. (****)

Bagikan: