Palembang – Partai Nasional Demokrat kota Palembang resmi daftarkan para Bakal Calon Legislatif ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Palembang, Jumat (12/5/2023).

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem kota Palembang, Donny Prabowo menuturkan bahwa pihaknya telah mendaftarkan 50 bakal calon anggota Legislatif dengan enam Daerah Pemilihan (Dapil) yang tersebar di kota Palembang.

“Penyerahan berkas hari ini dari partai Nasdem sudah lengkap kita mendaftar kan 50 calon bacaleg DPRD Palembang dan 30 persen dari jumlah kuoata adalah wanita,” ungkap Donny

Dikatakan Donny bahwa pihaknya selama menyiapkan data pemberkasan berjalan dengan lancar dan menargetkan kursi semaksimal mungkin dengan dua orang incumbent yang akan maju.

“Alhamdulilah sejauh ini tidak ada kesulitan malah saat kita penjaringan bacaleg  Nasdem kota Palembang, melebihi kuota dengan seleksi yang ketat,” terangnya.

Donny menyebutkan apabila dari partai Nasdem memenangkan banyak kursi DPRD kota Palembang maka besar harapan partai Nasdem dapat lebih maju dan bermanfaat bagi masyarakat kota Palembang.

“Apabila dari partai Nasdem banyak yang duduk di kursi DPRD maka Nasdem akan lebih maju dan lebih bermanfaat buat masyarakat kota Palembang,” tukasnya.

Bagikan: