Palembang – DPC Partai Gerinda Palembang menyerahkan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Kota Palembang 2024 di KPU Palembang, Minggu (14/5/2023).

 

Untuk Pileg 2024, DPC Partai Gerindra Kota Palembang menargetkan meraih kursi DPRD Kota Palembang.

 

Ketua DPC Partai Gerinda Palembang Prima mengatakan, hari ini pihaknya mengantarkan berkas 50 Bacaleg Kota Palembang. Terrdiri dari 70% bacaleg legislatif laki-laki dan 30% bakal Calon legislatif perempuan.”Jadi komposisinya sudah sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” ujarnya.

Lebih lanjut Prima Salam menuturkan, untuk target Pileg di Kota Palembang Gerinda menargetkan 8 kursi di DPRD. Dengan kerja keras Insya Allah melebihi dari pada 8 kursi.”Target kita kalau bisa jadi ketua DPRD,” tuturnya.

Prima Salam menjelaskan, banyak sekali wajah-wajah yang baru maupun yang lama yang maju pada Pileg 2024.

“Insya Allah dengan komposisi yang sekarang para calon-calon legislatif kami, kader kami akan mendapatkan suara-suara yang maksimal guna untuk mengakomodir seluruh aspirasi-aspirasi masyarakat kota Palembang,” kata Bacaleg DPRD Sumsel Dapil Sumsel 1 ini.

Untuk hasilnya, sambung Prima Salam, diserahkan kepada Allah subhanahu wa ta’ala. “Karena itu adalah ketetapan dari pada Allah,” tandasnya.

Dalam penyerahan berkas ke KPU Palembang, dihadiri para Bacaleg dan pengurus DPC Gerindra Kota Palembang.

Bagikan: