Palembang, – Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Palembang, hari ini telah menyerahkan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Kota Palembang. Hal ini sebagaimana terlihat di Kantor KPU Kota Palembang, Ratusan anggota beserta Bakal Calon Legislatif serta pengurus Partai PKN Kota Palembang menyerahkan berkas ke KPU Kota Palembang, Minggu (15/05/23).

Partai PKN Kota Palembang yang mendapatkan jadwal penyerahan berkas pada hari ini diterima langsung oleh Ketua KPU beserta jajarannya.

Ir Riswendi B selaku Ketua Pimpinan Cabang PKN Kota Palembang ketika dimintai keterangannya oleh awak media mengatakan bahwa Partai telah menyerahkan berkas Bakal Calon Legislatif ke KPU Kota Palembang dan mendaftarkan 42 bakal calon anggota legeslatif dengan enam daerah pemilihan (Dapil) yang tersebar di Kota Palembang.

Ditempat yang sama, Alex Pendawalima Bacaleg PKN Dapil 5 Kecamatan Seberang Ulu II (SU II) dan Plaju ikut dalam rombongan mengantarkan Berkas Partai PKN Kota Palembang, saat ditanyai wartawan menuturkan bahwa dirinya termasuk salah satu Bakal Calon Legislatif dari Partai PKN Kota Palembang.

“Ketua SWI Sumsel ini juga menambahkan hari ini saya ikut mengantarkan berkas Bacaleg dari Partai PKN Kota Palembang dan insyallah saya juga termasuk salah satunya,” ujarnya.

“Saat ditanya maju dari Dapil berapa, Dapil 5 meliputi Kecamatan SU II dan Plaju,”pungkasnya.

Bagikan: