Palembang — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Palembang menyerahkan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) kota Palembang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Palembang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Palembang, Arie Wijaya memimpin penyerahan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Palembang didampingi seluruh pengurus DPC Partai Hanura dan Bacaleg Kota Palembang.

Arie Wijaya menuturkan bawa Partai Hanura dinyatakan lengkap, maka pihaknya bersama Bacaleg akan memaksimalkan seluruh dapil.

“Kita maksimalkan seluruh dapil, ada 50 bacaleg dari Hanura untuk maju pada Pileg 2024 mendatang,” ujarnya.

Arie Wijaya menyebutkan pihaknya menargetkan dengan merebut kembali 5 kursi di DPRD kota Palembang yang pernah dimiliki.

“Tidak muluk-muluk, minimal kembali seperti dulu mendapatkan 5 kursi dan kita akan berusaha merebut kembali 5 kursi yang pernah dimiliki,” ucapnya.

Ketika ditanya program yang dibuat untuk mendapatkan kursi tersebut, Arie mengungkapkan dari awal program Hanura adalah enterpreneur, namun jika beberapa kader lainnya mempunyai program sendiri dipersilahkan.

“Tapi DPC mengarahkan program entrepreneur. Jadi kami bukan hanya sekedar pemilu ini tapi memang bertekad dalam jangka panjang memajukan UMKM dan menambah jumlah entreprenuer di Palembang,” tukasnya.

Bagikan: