Palembang – Dwi Elektronik dan Furniture resmi dibuka yang ditandai dengan Grand Opening, Sabtu (20/5/2023) di Jalan Mangkunegara Kenten diseberang Angkasa Futsal.

Dwi Margaria Owner Elektronik dan Furniture mengatakan, ini merupakan yang toko pertama dengan menghadirkan berbagai elektronik dan furniture terlengkap dan produk unggulan. Dengan hadirnya toko ini, dirinya berharap para konsumen dapat berbelanja dengan nyaman.

Toko ini menjual berbagai elektronik dan furniture seperti kipas angin, kulkas, AC, kasur dengan berbagai macam merk, mesin cuci, lemari, meja rias, dispenser, kompor gas, sound system, TV, magicom, sofa dan masih banyak lainnya.

“Disini juga bisa cash dan kredit hanya dengan KTP dan No Hp bisa langsung proses tentunya cepat dan mudah. Harga elektronik dan furniture  juga bersahabat tentunya dengan kualitas terjamin,” katanya saat diwawancarai usai Grand Opening.

Selain Grand Opening hari ini, lanjut Dwi, akan ada  berbagai macam promo dan potongan harga. Tidak hanya itu, akan banyak doorprice yang dibagikan dan hadiah-hadiah menarik yang bisa dibawa pulang.

“Promo akan berlanjut hingga 1 minggu, jadi ayo untuk masyarakat berbelanja di Dwi Elektronik dan Furniture jangan sampai kehabisan promonya,” ungkapanya.

Dirinya juga berharap, kedepannya Dwi Elektronik dan Furniture dapat lebih maju dan berkembang kedepannya.

Bagikan: