Palembang – Hari ini, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Palembang mendapat diundang datang ke acara Swara Kandidat. Jadi inilah, yang memang harus dilakukuan di ajeng pesta demokrasi kedepan.

Hal itu diungkapkan oleh, Ketua DPC PPP Kota Palembang, M Sulaiman., SH, di Acara Lauching Swara Kandidat, di Guns Cafe Jalan Tasik Palembang, Senin (22/5/2023)

Lanjutnya, kegiatan ini alangke baiknya acara ini dilakukan sebelum pesta demokrasi, tapi setelah pesta demokrasi harus dilakukan juga.

Karena apa, ini bisa menyerap langsung apa keinginan anak-anak muda.

“Jadi, setiap ada undangan saya akan hadir. Untuk sekarang, PPP hanya menjadi tamu undangan. Ya, kita juga menunggu untuk menjadi pengantinnya juga (pembicara),” katanya disela-sela acara.

Seluruh narasumber itu memang fraktisi fraktisi ada akademis dan ada politik. Sambungnya, tapi jangan lupa kedepannya ada namanya bonus demokrafi  bagaimana cara memikirkan anak-anak muda.

“Kalau saya membawa misi-misi anak muda, bagaimana regolasi bisa berpihak ke anak-anak muda.  Karena anak-anak muda ini, kedapan kita akan menghadapi bonus demokrafi. Jadi banyaknya anak-anak mudah yang umur produktif dari usai tidak produktif, maka dari itu, para pemimpin depan legislatif maupun eksekutif harus fokus untuk regulasi yang pro nanti untuk anak-anak mudah,” bebernya.

Harapannya, kedepan supaya masyarakat dan anak-anak muda mendapatkan edukasi terbaik tentang politik. Karena apa, sekarang masyarakat apalagi anak- anak mudah sangat alergi yang namanya politik.

“Maka itu, dengan adanya acara seperti ini menambah pengetahuan lagi  untuk anak- anak muda. Bagaimana politik itu bisa menjadi baik, bisa menjadi buruk itu ditangan orang-orang yang yang memang berbuat baik, yang buruk akan buruk,” pungkasnya.

Bagikan: