Palembang, Indo Merdeka – Dukung penuh kegiatan Launching Swara Kandidat yang digelar oleh salah satu lembaga politik yakni Lintas Politika Indonesia, Pimpinan Cabang (PC) Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) kota Palembang harapkan tersebut dapat terus berlanjut hingga pesta demokrasi usai.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris PC GMPI kota Palembang, Benny Octaviant saat hadir dalam Launching Swara Kandidat di Guns Cafe Palembang, Senin (22/05) malam.

Wakil Ketua Bidang Informasi, Komunikasi dan Media DPC PPP Palembang itu juga menyampaikan, bahwa Swara Kandidat merupakan kegiatan yang memang saat ini sangat dibutuhkan bagi masyarakat, khususnya bagi para pemuda yang ada di kota Palembang.

“Karena masyarakat kota Palembang saat ini haus akan info tentang politik. Dan acara seperti inilah yang mampu memberikan edukasi yang sangat positif bagi mereka,” kata Benny.

“Alangka baiknya acara seperti ini memang harus terus dilakukan dengan penuh dukungan dari setiap kalangan,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan apresiasinya terhadap para kandidat dari berbagai partai politik yang hadir melalui materi yang disampaikan.

“Kita berharap para politisi-politisi yang memang nantinya terpilih dari suara rakyat, kedepan harus sesuai dengan program kerja dan visi misi yang dimiliki. Dan pastinya mampu membuktikan janji-janji yang diberikan kepada masyarakat,” tutupnya.

Diketahui, GMPI merupakan salah satu Banom yang dimiliki oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Selain GMPI, beberapa Banom lainnya juga dimiliki oleh PPP, yakni Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) serta Angkatan Muda Ka’bah (AMK). (***)

Bagikan: