Palembang – Siapa yang tidak ingin merayakanhari bahagianya dengan spektakuler dan tidak terlupakan? Pasti Harper Palembang akan menjadi pilihan yang sangattepat. Dengan ballroom yang luas dan megah dapatmenampung hingga 1.200 orang kini Harper Palembang menyediakan beragam paket pernikahan yang sangat cocokuntuk para calon pengantin yang sedang merencanakanpernikahan baik pernikahan internasional maupun pernikahanChinese (Chinese wedding) termasuk Sangjit dan CiaTok.

Paket pernikahan tersebut bukan hanya menawarkan  fasilitasballroom namun juga lengkap dengan makanan serta dekorasicantik dan mewah. Harga yang ditawarkan Harper Palembang untuk paket pernikahan adalah mulai dari Rp 125juta untuk500 pax, dari harga tersebut para calon pengantin sudah akanmendapatkan banyak keuntungan, salah satunya adalah 12 menu internasional, fasilitas menginap gratis, dekorasi, wedding car / wedding cake, dan masih banyak keuntunganlainnya.

Dengan harga 125juta untuk 500 pax, para pengantin sudahakan mendapatkan 12 menu internaisonal, kamar menginapgratis, dekorasi pelaminan, dan banyak keuntungan lainnya. Harper Palembang mempunyai misi untuk dapat menjaditempat terindah untuk para pengantin dan keluarga besardalam merayakan momen spesial pernikahan.ujar Apriliaselaku Sales Wedding Harper Palembang.  

Bukan hanya itu, para pengantinpun akan diberikankesempatan untuk berelaksasi di spa gratis di Dilenia Spa Harper Palembang setelah melangsungkan acarpernikahannya. Selama perencanaan pernikahan, sales wedding Harper Palembangakan juga siap untuk menjadikonsultan pernikahan agar semua rencana pernikahan Andadapat berjalan dnegan lancar dan sesuai dengan wedding dream iAnda.

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lainnya : 0813 6505 5500 (April)

Harper Palembang

Jl. R. Sukamto No.20, 20 Ilir D II, Kec. KemuningPalembang, Sumatera Selatan, 30114, Indonesia

T :+62 711 620 8118

Bagikan: