Palembang – Hari ulang tahun merupakan momen bahagia bagi andayang merayakan hari lahirnya di setiap tahunnya. Terlebih jikaorang sekitar anda menjadikan anda raja/ratu satu hari di moment bahagia anda. Kini Hotel Santika Radial Palembang membantu anda untuk memeriahkan moment tersebut denganmenyediakan paket ulang tahun dengan harga terjangkau. Hanyadengan minimum order 35 pax, kami memberikan harga special untuk anda dengan hanya membayar Rp 135.000,-/pax saja, anda sudah dapat menikmati full set menu buffet dengan 35 varian menu Indonesia, 4 jam penggunaan function room yang dilengkapi ruang karaoke, sound system & LCD Proyektor, danjuga wifi serta gratis parkir.

Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan paketarisan dengan minimum order 25 pax dengan harga dan benefit yang sama. Tak perlu ragu untuk merayakan momen bahagiaanda bersama teman, sahabat, keluarga, bahkan orang terkasihanda di Hotel Santika Radial Palembang dengan berbagaipenawaran dan paket promo lainnya, kami siap membantumemenuhi kebutuhan anda.

Paket table manner super lengkap dapat anda temukan di Hotel Santika Radial Palembang dengan harga terjangkau.Cukup dengan Rp 150.000 per pax dengan minimum order 25pax, anda sudah mendapatkan set menu internasional, 4 jam untuk pelatihan table manner, sertifikat, juga instruktur yang berpengalaman, dan hotel tour (pengenalan area hotel).

Pelatihan ini terbuka bagi siapa saja tidak hanya bagi siswa, bahkan mahasiswa S1,S2, karyawan karyawan kantoran atausuatu komunitas tertentu sangat kami perkenankan tanpa harusada batas usia.  Jadi tunggu apalagi,  segera reservasi untukdapatkan pengalaman yang istimewa bersama kami.

Jika anda berkenan untuk reservasi paket arisan, ulangtahun, maupun promo lainnya di bulan ini, Anda dapatmenghubungi (0711) 555 6655/ 0813-1062-9991 atau email di radialpalembang@reservation.santika.com, instagram :@santikaradialpalembang atau Anda dapat langsung mendatangiHotel Santika Radial Palembang di jalan Brigjen HM DhaniEffendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang.

For more information regarding to this release, please contact:

Siti Dewinta Anggraini

Public Relation

Hotel Santika Radial Palembang

gmsecretary@palembangradial.santika.com

Bagikan: