Palembang ASTON Palembang dengan senang hati mengumumkan promo “School Holideals” terbarunya, yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman liburan sekolah yang mengasyikkan bagi keluarga. Dengan paket menarik dan berbagai fasilitas, Aston Palembang Hotel adalah pilihan ideal untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta.

Promo “School Holideals” menawarkan berbagai keuntungan istimewa untuk mengisi liburan sekolah dengan kegembiraan.Nikmati potongan diskon sebesar 20% untuk menginap di Hotel ASTON Palembang yang sudah dapat kamu pesan pada tanggal 09 Juni – 09 Juli 2023.

Harga istimewa ini memberikan nilai tambah bagi keluarga yang ingin menikmati waktu bersama tanpa merogoh kocek lebih dalam. Selain itu tamu yang menggunakan promo ini juga mendapatkan Free Additional Breakfast untuk 1 anak dengan umur dibawah 12 tahun dan diskon 10% untuk laundry & F&B.

Kami sangat antusias untuk menghadirkan promo School Holideals‘ kepada keluarga yang mencari liburan sekolah yang menyenangkan dan terjangkau, Dengan layanan dan fasilitas kami yang berkualitas, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi seluruh tamu kami. Ujar Amer Asmarudin selaku Front Office Manager.

Segera ajak teman dan keluarga untuk menikmati promo khusus ini! Untuk info dan pemesanan dapat menghubungi nomor 0821 7833 2807.

Bagikan: