Palembang – Kapolrestabes Cup Futsal yang diselenggarakan oleh Koni Kota Palembang antar Perguruan Tinggi se Sumsel (BEM) dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 77 resmi ditutup, Minggu (25/6/2023)

Waka Polrestabes Palembang, AKBP Andes Purwanti mengatakan bahwa pertandingan ini, melibatkan anak muda dan mahasiswa dalam olahraga futsal. Yang membangun jiwa sportifitas sehingga kegiatan anak muda terkoordinir dengan kegiatan lebih positif.

“Alhamdulillah, kegiatan yang berlangsung 2 hari ini dari tanggal 24 hingga 25 Juni 2023 berjalan lancar. Pertandingan juga diikuti oleh 16 tim mahasiswa dari berbagai universitas di Palembang. Dan yang menjadi Juara Pertama dan Kedua Politeknik Negeri Sriwijaya, Juara Ketiga Universitas Tridinanti dan Keempat Universitas Bina Darma,” katanya usai menyerahkan hadiah di Gedung Dempo Jakabaring Sport Cityz

Ketua KONI Palembang, Anton  Nurdin menyampaikan bahwa dengan adanya pertandingan yang diikuti oleh 16 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di Kota Palembang maka mahasiswa membawa satu persatuan.

“Sehingga tidak ada lagi belahan antar BEM yang ribut atau sebagainya, mari kita bersama-sama menjaga harkat dari keamanan bersama Polrestabes, KONI dan mahasiswa,” terangnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut Kota Palembang menjadi aman terkendali hingga selesai Pemilihan Umum (Pemilu) baik saat Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Harapan kami kota Palembang menjadi kota yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Bagikan: