Palembang – Lintas Politika Indonesia kembali menggelar diskusi Swara Kandidat edisi 3 dengan tema “Berpolitik dengan Smart, berkompetisi dengan riang gembira”, di Guns Cafe Palembang, Senin (26/6/2023).

Hadir 5 narasumber yakni Rubi Indiarta Partai Golkar, Muhammad Sulaiman Partai Persatuan Pembangunan, Firdaus Hasbullah Partai Demokrat, Kemas Idham Partai Golkar dan Hernoe Roespriadji Partai Kebangkitan Bangsa.

Ketua DPRD Provinsi Sumsel R.A. Anita Noeringhati, mengatakan bahwa ini adalah kegiatan yang positif untuk mendengerkan suara kandidat. Mereka tentunya, mempunyai visi misi yang bisa dipublikasikan pada masyarakat supaya masyarakat bisa tau para calonnya.

“Namun demikian kandidatnya jangan yang itu-itu saja, kalau itu-itu saja jadinya ini tempat kampanye jadi harus bervariatif. Kalau bisa, nantinya menghadirkan kandidat-kandidat dari partai yang berbeda sehingga ini murni suara kandidat,”katanya.

Ditempat yang sama, salah satu narasumber dari Partai Golkar Rubi Indiarta, menyampaikan pihaknya mengikuti acara swara kandidat. Karena dengan adanya acara-acara seperti ini, akan ada semangat baru dari pemuda-pemuda yang mungkin hari ini masih tertidur sehingga mereka bisa ikut dalam agenda 5 tahun sekali.

Harapan kedepan, semoga acara Swara Kandidat ini lebih hebat lagi dan lebih maju lagi.

“Dan untuk Kota Palembang tampil lebih baik lagi dimasa yang akan datang,”pungkasnya.

Bagikan: