Palembang, Indo Merdeka – Ketua Pimpinan Cabang (PC) Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) kota Palembang melalui Sekretaris PC GMPI kota Palembang, Benny Octaviant, S.I.P berikan apresiasinya kepada para kader muda GMPI yang dianggap sudah mulai membuka mata akan perpolitikan saat ini.

Benny menuturkan, saat ini GMPI dinilai telah menjadi rumah yang nyaman bagi para kader, khususnya tunas tunas muda yang saat ini sudah mulai mau tampil untuk mengambil peran dalam berkarya serta menuangkan ide-ide serta gagasan yang Brlilian.

Pengurus Harian Wakil Ketua DPC PPP kota Palembang di bidang Informasi, Komunikasi dan Media itu juga menyampaikan, PC GMPI kota Palembang akan terus berkomitmen serta akan tetap menjaga eksistensi dan menjadikan lokomotif pergerakan kepemudaan khususnya di Kota Palembang.

“Di dalam pengkaderan, ada beberapa kader-kader kami yang memang mengusungkan dirinya sendiri untuk mau belajar dan membentuk pribadi diri agar bisa mengukir karya karya di masyarakat luas dan berkarakter tinggi dalam berorganisasi,” kata Benny yang juga merupakan Founder PT Anugerah Benz Indotama.

“Itu juga yang membuat saya respect kepada kader-kader GMPI Kota Palembang saat ini,” tambahnya.

Benny mengungkapkan, bahwa saat ini masih banyak para anak muda yang dinilai masih belum dapat terarah, bahwa dengan berbagai pergaulan-pergaulan yang semakin sembrono.

“Energi positif dari kader-kader inilah yang membuat kami bersemangat untuk merangkul anak-anak muda di kota Palembang,” ungkapnya.

Masih dikatakan Pengurus Harian Wakil Ketua DPC PPP kota Palembang Bidang Informasi, Komunikasi dan Media tersebut, elektabilitas Partai Persatuan Pembangunan yang terus meningkat saat ini dinilai sudah semakin melesat tinggi ketika Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A memutuskan untuk berlabuh ke partai berlambang ka’bah tersebut.

Ia juga menyambut serta mendukung penuh untuk penetapan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai PPP sekaligus Cawapres yang diusung dari Partai Persatuan Pembangunan pada Pilpres 2024.

“Kehadiran tokoh pemuda nasional itu semakin membuat antusias para kaum kaum milenial dan generasi Z yang saat ini perdana sebagai pemilih peserta pemilu,” ucapnya.

PC GMPI Kota Palembang selalu membuka ruang untuk pemuda pemudi di kota Palembang yang siap berjuang bersama dan tumbuh bersama. “Karna kami meyakini bahwa setiap masa itu pasti ada pemimpinnya dan setiap pemimpin itu ada masanya,” ujar Benny.

“Pemuda hari ini adalah pemimpin di masa depan, maka dari itu kami mulai berproses membentuk diri di GMPI Kota Palembang. Sesuai Slogan kamii yaitu Sanggup Mengatasi Tantangan,” pungkasnya. (***)

Bagikan: