Palembang – ASTON Palembang Hotel & Conference Center dengan gembira mengumumkan peluncuran event Kids Horse Riding baru yang menarik, menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para petualang muda. Dengan tujuan memberikan pengalaman menginap yang penuh keseruan dan berkesan bagi keluarga di masa libur sekolah.

ASTON Palembang memberikan kesempatan unik bagi anak-anak untuk menemukan kegembiraan dan memungkinkan anak-anak untuk berinteraksi dan mengendarai kuda. Paket Kids Horse Riding ini dapat dinikmati pada tanggal 02 & 09 Juli 2023 secara gratis bagi tamu hotel yang menginap.

Kami sangat antusias mengadakan event Kids Horse Ridingini karena bisa memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk terhubung dengan alam, dan menciptakan kenangan yang menyenangan dikala libur sekolah. Kami dengan senang hati menyambut keluarga dan menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Ujar Nizar Husin selaku Restaurant & Banquet Manager ASTON Palembang Hotel & Conference Center.

Segera ajak teman dan keluarga untuk menikmati promo khusus ini! Untuk info dan pemesanan dapat menghubungi nomor 0821 7833 2807.

Bagikan: