Palembang – Dukung Muhaimin jadi Presiden, Komunitas Milenial Muhaimin (KMM) mengelar Festival Colour Fun Milenial Muhaimin, di Lapangan DPRD Provinsi Sumsel, Kamis (20/7/2023).

Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sumsel Ramlan Holdan, mengatakan
bahwa acara ini inisiatif kaum milenial, ini bentuk kita memberi dukungan Cak Imin supaya jadi Presiden.

“Dari kegiatan ini, Insya Allah kita akan sampaikan langsung ke ketua umum atas usulan Cak Imin,”katanya usai kegiatan.

Kedepan, lanjutnya, mereka sudah melakukan audensi untuk mendirikan KMM di setiap kabupaten/kota.

“Yang datang hari ini itu KMM Provinsi dan anggotannya lebih kurang 2000. Untuk kegiatan, mereka banyak apalagi mayoritas anggotanya itu selebgram dan mereka itu menampilkan wisata masing-masing,”ungkapnya.

Lanjutnya, pada 23 Juli 2023 akan ada HUT PKB ke 25 di Solo, dan nantinya ada sesuatu yang akan disampaikan saat HUT PKB dan HUT itu akan dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi.

Saat ditanya jika nanti Cak Imin menjadi presiden PKB akan berkoalisi dengan partai mana saja, Ramlan Holdan menjelaskan bahwa yang akan PKB akan berkoalisi dengan Partai Gerindra.

“Nanti, HUT PKB ke 25 di Solo ada hadiah ulang tahun untuk PKB, ditungu saja kejutannya,”jelasnya

Ramlan Holdan juga menambahkan bahwa pemuda ini perlu dibina, maka dari itu ada point-point yang tadi sampikan.

“Pertama, berharap siapapun yang memimpin negara meminta lapangan pekerjaan untuk generasi muda. Dan, kedua pemuda berprestasi harus di prioritaskan untuk bangsa dan negara,”pungkasnya.

Festival Colour Fun Milenial Muhaimin juga menyediakan special doorprize Tumbler, Helm, Power bank, Handphone dan hadiah utama Motor.

Bagikan: